Ping Celeb

Do you love Hollywood rumors? Do you live to see what’s going on in Tinsel Town? Can you never get enough celebrity dirt?

Kanye West Menyalahkan Forbes Karena Salah Menulis Total Kekayaannya

Kanye West Menyalahkan Forbes Karena Salah Menulis Total Kekayaannya. Kanye West menyalahkan Forbes atas pemberitaannya baru baru ini. Suami dari sosialita Kim Kardashian tersebut baru-baru ini masuk ke dalam daftar milyader artis Hollywood versi Majalah Forbes. Namun sayangnya hal ini tidak lantas membuat Kanye West menjadi senang.

Pasalnya dia merasa Forbes melakukan kesalahan dalam menuliskan total kekayaan yang dia miliki. Selain itu, dia juga merasa jika Forbes telah membuat berit palsu. Pasalnya majalah satu ini juga mengatakan jika data yang mereka sampaikan berasal dari dokumen internal dan interview baru-baru ini.

Padahal Kanye West sama sekali tidak merasa pernah merasakan interview bersama Forbes. Tentu saja hal ini menjadi kontroversi di Hollywood. Semua orang kenal dengan Kanye West, dia senantiasa membuat sensasi dalam dunia hiburan.

Orang sudah tahu jika tujuannya mengeluarkan statement ini bukan untuk menyampaikan hal yang baik, namun untuk memperlihatkan sisi keangkuhannya. Alhasil, berita ini menjadi salah satu trending di berbagai media sosial dan banyak diangkat oleh Media Entertainment seluruh dunia.

Kanye West Menyalahkan
Kanye West Menyalahkan

Forbes Dianggap Rasis oleh Kanye West

Kanye West merupakan artis dengan banyak jenis usaha yang sukses di berbagai bidang. Tak hanya menjadi seorang Rapper terpopuler di Dunia, dia juga menekuni berbagai bisnis lain seperti produser film, artis,  dan memiliki brand fashion sendiri yang bernama Yeezy.

Produknya ini bahkan sudah bekerja sama dengan salah satu raksasa fashion dunia, ADIDAS. Memiliki harta kekayaan yang melimpah, Forbes mendapuk Kanye West menjadi salah satu miliarder termuda di ranah Hollywood.

Kanye West Menyalahkan
Kanye West Menyalahkan

Dalam postingan terbarunya, Forbes menyatakan jika kekayaan yang dimiliki oleh Kanye West mencapai 1,3 miliar U$D. Dari sinilah kontroversi tersebut dimulai. Di titik ini pula Kanye West menyalahkan Forbes. West merasa Forbes telah mendiskreditkan dirinya dengan melampirkan nominal yang terlalu jauh dari fakta sesungguhnya.

West mengatakan jika kekayaan dia sesungguhnya berada di Kisaran 3,3 juta U$D. Tentu saja kesalahan ini tak bisa ditolerir karena rangenya terlalu jauh dari kenyataan. Kanye West juga menyebut Forbes melakukan hal tersebut karena hendak melakukan diskriminasi terhadap dirinya yang berasal dari ras kulit hitam.

Dia sungguh sangat kecewa dengan hal ini. Sebagai bentuk kekecewaan, dia berencana untuk mengganti namanya menjadi Christian Genius Billionaire news selama 1 tahun. West berharap hal ini bisa menyadarkan Forbes.

Kanye West Sudah Menghubungi Tim Editor Forbes Forbes

Kanye West menyalahkan Forbes dengan tidak main-main. Dia benar-benar memperjuangkan hal ini. Sebelum berita ini menjadi viral, Kanye West mengaku sudah beberapa kali menghubungi tim editor dari Forbes. Hanya saja tidak ada respon sama sekali dari tim editor majalah bulanan tersebut.

Namun ini tak membuatnya putus asa. Dia mencoba mengungkapkannya melalui media sosial. Bahkan dia beberapa kali membuat status di media sosialnya yang menyatakan jika Tim Forbes tidak profesional dalam menangani fakta-fakta yang beredar di sekitarnya.

Kanye West Menyalahkan
Kanye West Menyalahkan

Lebih jauh dia mengatakan jika masuknya dia ke deretan Forbes ini tidak lantas membuat dia menjadi bangga. Malah sebaliknya, Kanye West menyalahkan Forbes untuk berbagai risiko yang dia dapatkan. Pasalnya Forbes pernah juga menyepelekan dia yang seharusnya dianggap sebagai salah satu media dan muda Hollywood dari sejak dulu.

Tahun lalu saja, Kanye West belum jadi miliarder versi Forbes karena mereka menganggap kekayaannya masih berada di kisaran 899 juta U$D. Padahal dia sudah mencapai titik tersebut sejak dulu.

Sekarang sekalinya dia masuk menjadi milyader, angka yang ditulis oleh Forbes tidak sesuai dengan kenyataan. West hanya merasa kecewa karena Forbes seolah tidak menghargai kerja kerasnya selama membangun kekayaan yang dimiliki. Karena inilah Kanye West menyalahkan Forbes habis-habisan do berbagai kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *