Ping Celeb

Do you love Hollywood rumors? Do you live to see what’s going on in Tinsel Town? Can you never get enough celebrity dirt?

Skandal Pelecehan Seksual Harvey Weinstein Diungkap oleh Rose McGowan

Skandal Pelecehan Seksual Harvey Weinstein Diungkap oleh Rose McGowan. Isu pelecehan seksual Harvey Weinstein muncul ke permukaan berapa waktu belakangan ini. Tanpa diduga, ada banyak sekali artis Hollywood yang sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh produser kawakan Hollywood tersebut. Sudah bisa dipastikan jika hal ini mencoreng nama baik hollywood di mata dunia.

Pasar film Hollywood dikenal sebagai pasar film yang benar-benar sehat dan jauh dari skandal. Namun ternyata fakta satu ini harus hilang oleh sikap tak lazim dari seorang produser kaya raya satu ini.

Ada banyak sekali aktris yang menjadi korban pelecehan seksual olehnya. Salah satu di antaranya adalah Rose Mcgowan. Hingga saat ini, Rose telah menjalani berbagai terapi untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kesehatan mentalnya pasca kejadian pelecehan seksual Harvey Weinstein tersebut.

Namun sayangnya artis kenamaan Hollywood satu ini masih belum bisa melupakan kejadian masa lalu yang membuat dirinya trauma tersebut. Perlu diketahui, Rose merupakan salah satu artis yang pernah bekerja sama dengan Harvey Weinstein di masa lalu.

Skandal Pelecehan Seksual
Skandal Pelecehan Seksual

Dukungan dari Uma Thurman Mengubah Rose McGowan

Di masa lalu, Rose pernah menjadi korban pelecehan seksual Harvey Weinstein. Bahkan dia merasa jika pelecehan tersebut sudah mendekati pemerkosaan jika dijelaskan lebih lanjut. Hanya saja, pada saat itu dia tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya kepada orang-orang.

Namun dua puluh tahun kemudian dia mulai berani untuk membuka lembaran masa lalunya. Uma Thurman mendukungnya secara penuh. Mulanya Rose menanggungnya sendiri. Dia tidak tahu harus berbuat apa dan dia memilih untuk menyimpan rahasia ini dalam-dalam.

Skandal Pelecehan Seksual
Skandal Pelecehan Seksual

Hanya saja batinnya berontak dia tak bisa tinggal diam saja melihat kebobrokan mental dalam dunia perfilman Hollywood. Dia takut jika hal ini berdampak pada artis-artis yang lain dan ternyata fakta ini benar. Setelah dibuka kepada pihak berwenang, terbukti jika pelecehan seksual Harvey Weinstein ini telah memakan banyak korban.

Ini dia lakukan terhadap aktris-aktris Hollywood yang pernah bekerja sama dengannya. Rose merasa sangat senang karena Apa yang dilakukan ternyata bisa bermanfaat untuk orang lain. Tentunya dia berharap agar ke depannya kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Skandal Pelecehan Seksual
Skandal Pelecehan Seksual

Gerakan yang dipelopori oleh Rose ini bahkan menimbulkan hastag yang menjadi viral di Twitter yakni #MeToo. Hal ini memperlihatkan banyaknya aktris Hollywood yang juga pernah terjebak pengalaman yang sama dengan Rose.

Ada banyak sekali artis Hollywood yang kemudian mendukung gerakan ini. Mereka bahkan tak segan menceritakan pengalaman sendiri saat menjadi target pelecehan seksual Harvey Weinstein. Hal ini membuat beberapa korban menjadi berani untuk mengungkapkan kebenaran.

Harvey Weinstein Sudah Ditahan oleh Pihak Berwenang dan Membayar Uang Jaminan

Di sisi lain, Weinstein yang menjadi target operasi aparat kepolisian New York menyerahkan diri tanpa syarat setelah mengetahui jika dirinya dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual. Namun pria 60 tahun ini kemudian setuju untuk pembebasan bersyarat dengan membayar denda sebesar 1 juta Dolar Amerika dan menyerahkan paspornya.

Dia juga setuju untuk hidup dengan menggunakan GPS yang selalu dipantau oleh pihak Kepolisian dalam beberapa tahun kedepan. Sudah tentu ini merupakan pembaharuan dalam dunia perfilman Hollywood. Rose juga berharap jika apa yang dilakukan ini bisa menjadi gambaran.

Terutama bagi para sineas muda Hollywood agar tidak mudah terjerumus pada tawaran rendah dari produsen produk rendahan. Mereka tidak bisa membantu karir para artis, artis sendiri yang akan mengorbitkan namanya.

Jangan bekerja sama dengan produser seperti ini karena mereka tidak memahami bagaimana seorang sineas bekerja keras untuk memulai karirnya. Banyak sineas diminta menjaga diri agar bentuk pelecehan seksual Harvey Weinstein seperti ini tidak terulang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *